Info Loker Terbaru Di Jakarta PT Kalbe Farma Tbk Juli 2013


Info Loker Terbaru Di Jakarta PT Kalbe Farma Tbk Juli 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Di Jakarta PT Kalbe Farma Tbk Juli 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru juli 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

PT Kalbe Farma Tbk

PT Kalbe Farma Tbk. Vision Division engages in the business of eye care with professional management  and oriented to customer satisfaction, we are seeking potential candidates to fill up the following positions  to become part of our team: 
Administration Sales (Vision)
Jakarta 
Requirements:

Candidate must possess at least a Diploma, Business Studies/Administration/Management, Secretarial or equivalent.
Required skill(s): korespondensi & filling system, MS Office.
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Applicants must be willing to work in Jakarta.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Clerical/Administrative Support or equivalent.
Full-Time position available.

recruitment.vsn@kalbe.co.id 
Penutupan : 5 juli 2013


Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta PT Kalbe Farma Tbk Juli 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang #related# silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.
Previous
Next Post »